Tempat Wisata di Malang yang Indah dan Alami


Tujuan berlibur umumnya adalah untuk merilekskan tubuh dan pikiran agar tidak lagi tegang karena tekanan pekerjaan karena liburan umumnya berhubungan dengan aktivitas yang menyenangkan. Namun, aktivitas berlibur yang menyenangkan dapat berbeda-beda pada setiap orang. Ada orang yang lebih suka berlibur ke tempat modern dengan wahana serta fasilitas yang lengkap, ada juga yang lebih senang menghabiskan liburan dengan mengunjungi tempat wisata yang bernuansa alami. Jika Anda termasuk kelompok orang yang senang menghabiskan waktu liburan dengan mengunjungi tempat wisata yang bernuansa alam, Mata Air Sumber Sira adalah tempat wisata di Malang yang cocok untuk dikunjungi.

Mata Air Sumber Sira

Mata Air Sumber Sira adalah tempat wisata di Malang yang terletak di Kecamatan Gondanglegi, Malang yang letaknya cukup dekat dengan Sumber maron. Tempat wisata yang satu ini bentuknya berupa kolam sumber mata air yang sangat jernih dengan panorama alam yang sangat indah. Di tempat wisata ini, pengunjung dapat berendam dan bermain air, bahkan karena saking jernihnya pengunjung juga dapat melakukan aktivitas snorkeling atau menyelam di tempat ini. Pada dasar kolam Mata Air Sumber Sira, terdapat ganggang hijau yang membuat kolam mata air ini terlihat indah dan tidak kalah dengan panorama di sekitarnya yang masih sangat alami. Dengan panorama sekitar dan kecantikan kolam yang masih sangat alami, pengunjung tidak  perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk menikmati waktu liburan di tempat ini. Pengunjung hanya perlu membayar biaya parkir saja saat berkunjung ke tempat ini. Setiap aktivitas yang dapat dilakukan di tempat wisata inipun gratis kecuali jika pengunjung ingin menyewa perlengkapan snorkeling maupun ban dengan harga sewa yang sangat murah.

Baca juga : Tempat Wisata Lembang Murah dan Indah

Tempat wisata di Malang yang satu ini dikelilingi hutan yang masih alami dan belum tersentuh tangan manusia, bentangan sawah serta perkebunan tebu dan kelapa hingga perbukitan yang membentang dari barat hingga selatan Malang sehingga membutuhkan kendaraan seperti Daihatsu untuk mencapai wisata Mata Air Sumber Sira ini.

Comments

Popular posts from this blog

3 Tempat Wisata di Semarang Hits dan Instagramable

Membuat Paspor Kini Bisa Secara Online

Flora dan Fauna di Taman Nasional Kelimutu