Sewa Mobil Murah di Bali


Siapa yang tidak ingin mengunjungi berbagai destinasi eksotis di Bali? Rasanya setiap orang menginginkannya. Terbukti, Bali selalu menjadi destinasi wisata favorit banyak orang, mulai dari liburan akhir pekan hingga liburan spesial seperti honeymoon. Bali memang tidak pernah surut pamornya karena selain indah alamnya, ada banyak objek wisata yang bisa dikunjungi. Bahkan, selalu saja ada tempat wisata baru di Bali yang hadir dari setiap penjuru pulaunya. Meskipun begitu, objek wisata lamanya pun tak pernah sepi pengunjung. Salah satunya adalah Pura Uluwatu yang menjadi poros mata angin Pulau Dewata.

Begitu masuk ke area Pura, Anda diharuskan menggunakan sarung dan selendang kuning, terutama untuk wisatawan yang memakai celana atau rok di bawah lutut. Hal ini berkaitan dengan tata krama masuk ke Pura di Bali. Kain sarung dan selendang kuning merupakan simbol kehormatan terhadap kesucian dari pura, serta mengandung makna sebagai pengikat niat-niat buruh yang ada di dalam jiwa. Jadi, masuk ke sini harus dengan hati bersih dan tidak berkata kasar.

Baca juga : Sewa Mobil Murah di Bali

Menjelang sore, Anda akan disambut oleh kawanan monyet-monyet ekor panjang dan pada menjelang malam, Anda bisa menikmati Tari Kecak yang merupakan tarian sakral khas Bali. Menurut kepercayaan umat Hindu, para penari Kecak konon merupakan media penghubung para dewa untuk menyampaikan sabdanya.

Berkunjung ke Pura Uluwatu, tidak perlu mahal sudah bisa menikmati pemandangan eksotisnya. Letaknya sekitar 30 km arah selatan Kota Denpasar atau dari Bandara I Gusti Ngurah Rai sekitar 1 jam saja. Tidak perlu khawatir, Anda bisa sewa mobil murah di Bali untuk bisa mengunjungi pura eksotis yang satu ini.

Sudah banyak tempat sewa mobil murah di Bali yang bisa Anda pesan. Namun, justru karena cukup banyak rental mobil yang murah, yang membedakannya adalah kualitas armada dan pelayanannya. Pilihlah Rent Car Bravia yang terpercaya dan telah berpengalaman dalam bisnis perentalan. Tempat sewa mobil murah di Bali yang satu ini memiliki website resmi untuk informasi.

Comments

Popular posts from this blog

3 Tempat Wisata di Semarang Hits dan Instagramable

Membuat Paspor Kini Bisa Secara Online

Flora dan Fauna di Taman Nasional Kelimutu